English Reading Test 1 Narrative Text
English Corner

English Reading Test 1 Narrative Text

English Reading Test 1 Narrative Text, dapat digunakan untuk mengukur  salah satu kemampuan  dasar atau kompetensi dasar (KD 3.7) yaitu kemampuan Pengetahuan membandingkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks naratif tulis dengan memberi dan meminta informasi terkait fairy tales sesuai dengan konteks penggunaannya. Sedangkan KD 4.7 adalah kemampuan  Ketrampilan menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks naratif, dalam teks tulis sangat pendek dan sederhana, terkait fairy tales.

Test 1 Narrative Text berisi soal-soal yang diambil dari berbagai tes pendalaman materi yang pernah di ujikan. Jadi berupa kumpulan soal khususnya pada tema Narrative Text.

Bentuk tes ini juga mengajak berlatih bahasa Inggris berupa tes online. setelah disubmit peserta didik dapat langsung melihat skor nya. Dengan Quiz atau tes ini para siswa dapat belajar dan berlatih dimanapun mereka berada. Dengan menggunakan ponsel mereka, yang bisa dibawa kemana-mana meskipun diluar jam sekolah mereka tetap bisa mengerjakan tugas atau belajar mandiri. Disamping itu para siswa akan merasa rileks menyesuaikan jam dan gaya belajar mereka sendiri, tidak terpaku di dalam kelas.
Ponsel Android bisa mengakses soal dan tugas yang diberikan guru mereka melalui sharing link- link yang diberikan.
Belajar quiz yang ada, mereka juga bisa mengetahui kesalahan mereka dan mengetahui benarnya sehingga pembelajaran remidi sudah teratasi dengan sendirinya.

English Reading Test 1 Narrative Text, bisa dipakai dalam pemanfaatan ponsel lebih efektif untuk belajar meningkatkan kompentesi siswa yang harus dimiliki dalam setiap pelajaran. Dan tes atau quiz ini bisa diakses menggunakan ponsel maupun computer dimanapun berada yang penting ada akses internetnya.
Selamat belajar, semoga sukses.

2 thoughts on “English Reading Test 1 Narrative Text”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *