Doa Mohon Perlindungan dari Wabah Virus Corona
Kabar Gembira

Doa Mohon Perlindungan dari Wabah Virus Corona

Doa Mohon Perlindungan dari Wabah Virus Corona

Marilah berdoa:

Allah Bapa pemelihara, kami bersyukur atas rahmat iman yang Kau tanamkan dalam diri kami, atas kasih penyertaan-Mu dalam hidup kami. Lihatlah dengan tatapan kasih-Mu, kami semua dan seluruh warga dunia yang sedang menghadapi wabah virus Corona.

Lindungilah dan peliharalah kami senantiasa, seluruh umat-Mu di keuskupan Agung Semarang, juga bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia agar segera terbebas dari wabah ini. Anugerahkanlah kesembuhan bagi semua yang terjangkit. Berilah istirahat kekal kepada mereka yang berpulang dalam damai-Mu.

Dekaplah dalam kasih-Mu ya Bapa, para tenaga medis, para dokter, perawat, seluruh petugas kesehatan, para peneliti bidang kesehatan, dan para saudara yang merawat pasien agar mereka tabah dan tegar dalam upaya mereka membantu sesama. Jagalah mereka dan seluruh sanak keluarganya, agar tetap sehat dan aman sentosa.

Tuntunlah para pemimpin bangsa-bangsa agar mampu mengambil langkah-langkah yang bijaksana, efektif dan berhasil melibatkan seluruh warga masyarakat untuk bersatu-padu mengambil sikap yang tepat.

Tuntunlah pula para Gembala kami agar dapat menggembalakan umat-Mu dengan Roh Kebijaksanaan dan menuntun umat-Mu untuk berserah diri kepada penyelenggaraan-Mu. Demi Yesus Kristus Tuhan dan pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama dengan Dikau dalam persekutuan Roh Kudus kini dan sepanjang segala masa. AMIN

Santa Maria Bunda Penolong, doakanlah kami.

Santo Yosep Pelindung Gereja, doakanlah kami.

Malaikat Agung Santo MIkael, Gabriel dan Rafael, doakanlah kami.

Santo Sebastianus, doakanlah kami.

Santo Rochus, doakanlah kami.

Santo Caroulus Borromeus, doakanlah kami.

Santo Antonius Agung, doakanlah kami.

Santo Quirinus, doakanlah kami.

Santo Edmundus, doakanlah kami.

Santo Damianus, doakanlah kami.

Santa Dymphna, doakanlah kami.

Santo Eustakius, doakanlah kami.

dan Para Kudus Allah pelindung dari wabah dan penyakit, doakanlah kami.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, Amin.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *