KD 3.4 Bahasa Inggris 9
English Corner

KD 4.3 Label 9

KD 4.3 Label 9, ini berisi sederet ketrampilan yang dilakukan murid untuk menunjukkan kemampuan dalam membaca label baik itu label obat/makanan ataupun minuman. Dengan demikian murid bisa memilih produk yang sehat dan aman untuk dikonsumsi. Dengan membaca Label murid juga bisa menghindari efek- efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Dengan membaca label dengan benar kita mendapatkan hasil -hasil yang terbaik. Itulah 3 manfaat kita membaca label obat/ makanan maupun minuman.

Kompetensi Dasar 3.3 : Membandingkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk label, dengan meminta dan memberi informasi terkait obat/makanan/minuman, sesuai dengan konteks penggunaannya.

Kompetensi Dasar 4.3 : Menangkap makna secara kontekstual terkait dengan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks khusus dalam bentuk label pendek dan sederhana, terkait obat/makanan/minuman.

Nah ini ada beberapa link dari teman-temanmu dulu ya semoga bisa dijadikan gambaran untuk berkreasi lebih bagus lagi ya. Ingat kriteria penilaiannya : performance, content, Creativity, duration masing-masing 25 persen

Nah, silahkan dikirim tugas video kalian disini ,KD 4.3 Label 9, bumagda.com pilih English Corner, minimal ada 10 informasi tentang label yang kalian pilih. Kirim dengan identitas nama , kelas, dan nomor absen, kemudian video sudah dalam bentuk link youtube ke kotak komentar dibawah ini. Selamat berkreasi nak. Learning English by doing

Do your task happily. I wait for your creation. Good luck

105 thoughts on “KD 4.3 Label 9”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *