PTS Online Bahasa Inggris
English Corner

PTS Online Bahasa Inggris

PTS Online Bahasa Inggris, ayo anak-anak dikerjakan dengan teliti dan gembira ya, jangan jadi beban. Karena Penilaian Tengah Semester ini penting untuk penilaian raport. Jadi ya diusahakan sungguh-sungguh agar nilai raportmu bagus. Nilai Raport berasal dari dua kali nilai harian ditambah satu kali nilai PTS ditambah satu kali nilai PAS dibagi empat.disamping itu diproses dari Nilai KD pengetahuan dan KD Ketrampilan, juga nilai sikap

Bahan PTS ini berasal dari Materi yang sudah diajarkan. Nah selamat mengerjakkan dengan teliti dan benar .

Kerjakan dengan jujur dan percaya diri jangan belajar mencontek atau tidak jujur karena itu berarti pelan-pelan bunuh diri. Apa yang mati? Yang akan mati adalah karakter yang sangat penting sekali yaitu karakter percaya diri. Jadi jangan takut nilai jelek tentu nanti akan ada perbaikan yang akan memupuk rasa kepercayaan diri untuk lebih maju dan baik untuk mencapai tujuan yaitu prestasi .

Keberhasilan atau prestasi seseorang tidak hanya diukur dengan nilai angka saja , yang lebih penting adalah perbaikan karakter dengan penguatan karakter yang baik. Semangat berjuang dengan belajar yang tekun dan baik.

Do by clicking on this link below ? Good Luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *