TPM US 2 Sleman 2021
English Corner

TPM US 2 Sleman 2021

TPM US 2 Sleman 2021 yang baru saja dikerjakan bersama siswa SMP kelas 9 se Kabupaten Sleman untuk melatih persiapan pada Ujian Sekolah (US) yang mungkin soalnya akan dibuat oleh Kabupaten.

Untuk membahasnya TPM US 2 Sleman 2021 para siswa bisa mengerjakan lagi disini, nanti sesudah disubmit para siswa akan melihat hasilnya atau skornya, lalu kalian screenshot nilainya dan send to GCR masing-masing ya. Jika skor nya jelek maka kalian (para siswa) bisa mengulang lagi, Mam yakin hasilnya akan menjadi lebih baik karena sesudah melihat skor, siswa bisa melihat jawaban yang benar dan salah sehingga otomatis bisa memperbaiki skornya kata-kata yang sulit bisa bisa sambil buka kamus. Dengan demikian para siswa mampu belajar mandiri dengan remidi skor hingga mencapai skor yang diinginkan. Dengan sering mengerjakan soal-soal latihan tentu akan semakin terampil mengerjakan soal online. Memang masih ada kendalanya adalah internet harus lancar dan phonecell kalian juga harus support atau bisa mendukung aplikasi Google Classroom dan website ini. Nah untuk itu peran orang tua sangat dominan atau penting sekali karena lebih banyak mendampingi putra-putrinya dibanding gurunya sendiri. Semangat ya dimasa Covid 19 ini, saya sangat mengapresiasi untuk para orang tua murid yang selalu siap mendampingi putra-putrinya bekerjasama dengan para guru dalam tugas-tugas dan pembelajaran online. Semuanya jadi belajar mau tidak mau keadaan memaksa kita untuk belajar menggunakan Gadget atau Dawai .

Soal disini berjumlah 30 soal dengan skor masing -masing ada yang 4, dari 30 soal Pilihan Ganda dua per tiga skornya 3. Yang penting berlatih untuk menjadi bisa.

Stay at home and keep studying. Please do here ? . Good luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *