Try Out Online TKM Bahasa Inggris
English Corner

Try Out online TKM Bahasa Inggris Kelas 8

Try Out Online TKM Bahasa Inggris Kelas 8 ini dibuat untuk mempersiapkan ulangan Penilaian Akhir Semester yang biasanya sekitar bulan Desember di semester ganjil. TKM berarti Tes Kendali Mutu yang soalnya dibuat dari Kabupaten melalui MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) setempat. Istilah yang beda intinya sama aja dengan PAS.

Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan membuat kebijakan TKM pada dasarnya memberikan soal yang seragam kepada sekolah- sekolah di wilayah tersebut. Dalam arti positif Dinas Pendidikan ikut memantau sekolah-sekolah dalam mengevaluasi peserta didiknya setidak-tidaknya mendapatkan gambaran yang sama nantinya. Disamping itu menjadi ajang berkompetisi tiap sekolah untuk bisa mendapatkan ranking yang menonjol antar sekolah di daerah itu. Meskipun bukanlah tujuan utama semata-mata mencari rangkin sekolah. Yang utama adalah mendidik peserta didik menemukan jati dirinya yang berkarakter baik, jujur, bertanggung jawab, peduli, cinta tanah air, bersemangat, cerdas, disiplin dan masih banyak lagi yang bisa dikembangkan.

Kerjakan Soal Try Out online TKM Bahasa Inggris Kelas 8 dibawah ini dengan sungguh-sungguh ya. Jika sudah selesai mengerjakan jangan lupa klik submit dan tunggu sebentar dan scroll ke-awal lagi untuk melihat hasilnya dengan meng- klik view score. Nah kalau ternyata belum bagus hasilnya kalian boleh mengulang kembali mengerjakannya, pasti lebih bagus lagi. Dijamin lo bisa dapat 100. Lalu hasilnya kalian screenshot dan kirim ke Google Classroom dengan folder Try Out TKM.

Selamat mencoba. Kerjakan dengan teliti, yakin, dan percaya diri.

Jangan lupa Pakai masker, Jaga Jarak dan cuci tangan pakai sabun

Salam sehat dan tetap gembira

Good luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *