PJJ 20 Quiz Descriptive Text
English Corner

20 Quiz Descriptive Text

20 Quiz Descriptive Text adalah salah satu layanan tes yang harus para peserta didik coba kerjakan  untuk memenuhi PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) atau sering disebut pembelajaran Daring (Dalam Jaringan) Mengapa harus daring? tentu kita semua menyadari situasi yang berkembang di negara kita ini, efek dari virus Corona (Covid 19) yang mendunia, maka demi mencegah meluasnya virus Corona itulah maka kebijakan daring diterapkan karena semua berada dirumah masing-masing , tetapi pembelajaran tetap berlangsung antara guru dan siswa melalui aplikasi class yang ada di internet seperti Google Classroom, Teams, dll. Begitu juga mobile phone atau HP (Hand Phone)di Indonesia sangat berguna utamanya Internet itu sendiri memegang peranan penting dalam merangkum komunikasi berdasar Daring ini. Orang bisa menggunakan layanan aplikasi untuk berkumpul seperti , WA(WhatsApp), Kaizala, Telegram, Hangouts, dll.

Sebenarnya menyedihkan juga segala upaya dan persiapan yang sudah dilakukan di tiap sekolah akhirnya berantakan dengan adanya musibah yang tak terduga seperti COVID 19 itu. Tapi semua ada hikmahnya jika kita ingin sehat dan terhindar dari virus Corona tersebut, maka kita juga harus bisa saling memperhatikan sesama , peduli sesama , saling menjaga sesama, dengan saling mengingatkan untuk cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, untuk tidak berkumpul dan bersentuhan, untuk menjaga jarak ketika kita betemu muka. Terlebih lagi berkumpul dalam keluarga , menjaga bersama dan banyak hal yang bisa dikerjakan bersama keluarga. Mau tidak mau Para orang tua lebih mendampingi anak-anaknya belajar, karena segala tugas sekolah dikerjakan dirumah pada jam-jam tertentu melalui internet.

20 Quiz Descriptive Text diambil dari soal-soal TPM (Tes Pendalaman Materi ) yang pernah ada di tahun ini, jadi jelas sudah memenuhi kompetensi untuk siap ujian. Nah silahkan berlatih dengan soal-soal yang ada di Bank soal di English Corner ini, pastilah kalian semua akan bisa mengerjakan dengan mudah dan nilainya memuaskan. Tapi seandainya kalian mendapat nilai yang kurang memuaskan kalian boleh mengerjakan lagi sebagai remidi sampai mendapatkan nilai yang memuaskan.

Yuk kalian mulai mengerjakan 20 Quiz Descriptive Text dibawah ini, jangan lupa klik submit sesudah diteliti dengan benar. Good luck

https://gg.gg/20-Quiz-Descritive-text

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *